BerandaDaerahPK KNPI Bunguran Tengah Resmi Dikukuhkan oleh Ketua KNPI Natuna

PK KNPI Bunguran Tengah Resmi Dikukuhkan oleh Ketua KNPI Natuna

Ketua KNPI Natuna, Haryadi, saat menyerahkan bendera pataka KNPI kepada Ketua PK KNPI Bunguran Tengah, Kamis (29/12/2022) di ruang serbaguna Kantor Camat Bunguran Tengah. (foto : Zubad)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Natuna, Hariyadi, melantik Pengurus Kecamatan (PK) KNPI Bunguran Tengah, Kamis (29/12/2022) pagi, di ruang serbaguna Kantor Camat Bunguran Tengah.

PK Bunguran Tengah periode 2022-2025 dilantik berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor : 5/DPD-KNPI-NTN/SK/11/2022.

Ketua PK KNPI Bunguran Tengah, Mansyur, mengatakan, amanah yang diemban harus dipertanggungjawabkan dengan sebaiknya, sehingga dapat mengangkat dan memberikan citra positif bagi KNPI.

“Hari ini tantangan yang harus dihadapi semakin kompleks seiring kemajuan zaman. Oleh karena itu saya mengajak kawan-kawan pengurus, mari kita sama-sama berbuat untuk kecamatan maupun kabupaten,” ujar Mansyur, saat di wawancarai sinarperbatasan.com.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Natuna Hariyadi, mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus untuk menyelesaikan program pembentukan dan pelantikan seluruh PK di kabupaten Natuna.

Dikatakannya, sejauh ini baru beberapa PK telah selesai dibentuk dan dilantik,  diantaranya, Kecamatan Midai, Suak Midai, Bunguran Timur Laut, Bunguran Timur, dan Bunguran Tengah.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan camat Seluan untuk membentuk karateker. Insyallah dalam waktu dekat ini kita akan membentuk pengurus di Seluan,” ujar Haryadi, kepada sinarperbatasan.com, seusai acara pelantikan.

Kemudian, ia juga berpesan kepada pengurus PK Bunguran Tengah yang baru dilantik agar bekerja sesuai dengan amanat organisasi, yakni menjalankan serta mengibarkan panji-panji organisasi.

Acara yang dilaksanakan di aula kantor camat Bunguran Tengah ini, dihadiri oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda, serta sejumlah kepada OPD. (Zubad)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82