BerandaDaerahSiang Ini, Bupati Natuna Resmikan Kecamatan Pulau Seluan

Siang Ini, Bupati Natuna Resmikan Kecamatan Pulau Seluan

Bupati Natuna, Wan Siswandi, beserta rombongan saat menaiki MV Indra Perkasa 159, untuk menuju ke Pulau Seluan. Jum’at (23/12/2022) pagi. (foto : Khairud)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Bupati Natuna, Wan Siswandi, di dampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Natuna, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Kelarik Barat, Pulau Selauan.

Bupati beserta rombongan berangkat dari pelabuhan SKPT Selat Lampa, di Desa Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga, sekitar pukul 07:15 Wib, Jum’at (23/12/2022) pagi, dengan menggunakan kapal cepat MV. Indra Perkasa 159 milik Pemda Natuna.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kunker Bupati Natuna tersebut, dalam rangka untuk meresmikan Kecamatan Pulau Seluan, yang sebelumnya masih tergabung dengan Kecamatan Bunguran Utara.

“Iya, Bapak Bupati hari ini meresmikan Kecamatan Pulau Seluan,” terang Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Natuna, Zulheppy, kepada sinarperbatasan.com, Jum’at (23/12/2022) pagi.

Selain meresmikan Kecamatan Pulau Seluan, orang nomor satu di Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah itu, juga melantik Pejabat Administrator Camat Pulau Seluan.

Dengan di mekarkannya Kecamatan Pulau Seluan, kini Kabupaten yang berada diujung utara NKRI itu, memiliki 16 Kecamatan. (Khairud)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82