BerandaDaerahBantuan Korban Banjir dari Kemensos Tiba, Dinsos Natuna Segera Salurkan

Bantuan Korban Banjir dari Kemensos Tiba, Dinsos Natuna Segera Salurkan

Pegawai Dinas Sosial Natuna, tampak tengah sibuk mengemas paket bantuan dari Kemensos RI, untuk korban banjir di Natuna, Rabu (21/12/2022) pagi. (foto : Sholeh)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pasca terjadinya bencana banjir di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), beberapa waktu lalu, Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial (Kemensos) RI, langsung mengirimkan bantuan untuk korban banjir di Natuna.

Bantuan berupa kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) dan makanan siap saji tersebut, sudah tiba di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Natuna.

Dalam pantauan sinarperbatasan.com, pegawai Dinsos Natuna tengah sibuk mengemas paket bantuan, yang akan segera disalurkan kepada korban banjir.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Iya, ini bantuan dari Kementerian Sosial. Rencana hari ini mulai disalurkan,” ucap Hazimah, pegawai Dinsos Natuna, saat ditemui sinarperbatasan.com di kantornya, kompleks Masjid Agung Natuna, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Rabu (21/12/2022) pagi.

Bantuan dari Kemensos untuk korban banjir di daerah ujung utara NKRI itu, berupa makanan siap saji, mie instan, telur, dan makanan ringan lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Kepala Dinsos Natuna, Puryanti, belum berhasil di temui, lantaran masih ada kegiatan di luar Kantor.

“Ibu Kadis lagi ada urusan, belum ke kantor,” timpal pegawai Dinsos Natuna, yang tengah sibuk mengemas paket bantuan dari Kemensos RI. (Sholeh)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82