BerandaDaerahGuru SMP IT Nurul Jannah Ikuti Pertandingan Volly bersama Guru MI Darrul...

Guru SMP IT Nurul Jannah Ikuti Pertandingan Volly bersama Guru MI Darrul Ulum

Pertandingan bola volly putri antara guru SMP IT Nurul Jannah dengan MI Darrul Ulum Natuna, di lapangan bola volly Kantor Kemenag Natuna, pada Senin (19/12/2022) pagi. (foto : Udin)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Para guru dari Sekolah Menengah tingkat Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Nurul Jannah, mengikuti pertandingan bola volly putri, yang dilaksanakan di lapangan bola volly Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Natuna, pada Senin (19/12/2022) pagi.

Dalam pertandingan tersebut, tim guru dari SMP IT Nurul Jannah menghadapi tim guru dari Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darrul Ulum, Ranai.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kepala Sekolah SMP IT Nurul Jannah, Budi Nurhamid, mengatakan, bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan antar madrasah yang ada di Pulau Bunguran Besar, Kabupaten Natuna.

“Pesertanya adalah guru-guru yang mengajar di sekolah berbasis madrasah,” ujar Budi Nurhamid, kepada sinarperbatasan.com, Senin (19/12/2022) pagi.

Untuk diketahui, saat ini sedang memasuki masa libur sekolah bagi siswa-siswi dari tingkat SD hingga SMA, pasca melaksanakan ujian semester ganjil tahun ajaran 2022-2023. (Udin)

Edito : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82