BerandaDaerahSerda Herma Indra Bantu Warga Binaan Tarik Pompong ke Daratan

Serda Herma Indra Bantu Warga Binaan Tarik Pompong ke Daratan

Babinsa Koramil 05/Midai Serda Herma Indra, saat membantu warga binaannya menarik pompong ke daratan, di Desa Air Putih Kecamatan Midai, pada Minggu (18/12/2022) kemarin. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Serda Herma Indra, turut membantu warga binaannya untuk menarik pompong (perahu motor) ke daratan.

Kegiatan gotong-royong tersebut dilakukan Babinsa bersama warga di Desa Air Putih, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Minggu (18/12/2022) kemarin.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kami bersama-sama warga menarik pompong milik nelayan Desa Air Putih dari laut menuju ke daratan. Pompong tersebut rencananya akan diperbaiki oleh pemiliknya, karena mengalami kerusakan,” ucap Serda Herma Indra, kepada sinarperbatasan.com, Senin (19/12/2022) pagi.

Kegiatan gotong-royong sering dilakukan Babinsa bersama warga binaannya, sebagai bukti kepedulian dan kekompakan antara TNI-AD dengan masyarakat.

“Tujuannya agar terjalin sinergitas yang baik, dan meningkatkan keharmonisan antara Babinsa dengan warga binaan, dalam rangka menunjang tugas kedepannya,” pungkas Serda Herma Indra. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82