BerandaDaerahJelang Nataru, Koramil 05/Midai Monitor Ketersediaan Sembako di Pasar

Jelang Nataru, Koramil 05/Midai Monitor Ketersediaan Sembako di Pasar

Tampak Babinsa Koramil 05/Midai Sertu Johan Syah, bersama Pemerintah Kecamatan Midai dan Kelurahan Sabang Barat, saat memonitor ketersediaan sembako di pasar Midai, Selasa (13/12/2022) kemarin. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com ā€“ Menjelang masuknya hari raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Pemerintah Kecamatan Midai, Kebupaten Natuna, menggelar kegiatan monitoring ketersediaan sembilan bahan pokok (sembako) di pasar rakyat Kecamatan Midai. Selasa (13/12/2022) kemarin.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Midai, Ezra Zulhendriadi, didampingi Lurah Sabang Barat, Elfi Martopani, Kapolsek Midai Ipda R. Tampubolon, Danposal Midai Serma Yusuf, Danramil 05/Midai diwakili Babinsa Sertu Johan Syah, personil Satpol PP Midai serta pegawai Pemerintahan Kecamatan Midai.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sertu Johan Syah yang ikut langsung dalam kegiatan menyebutkan, bahwa ketersediaan sembako diwilayah Pulua Midai, terbilang masih cukup aman hingga akhir tahun 2022.

ā€œKita sudah cek ketersediaan sembako di Pasar Midai, dan berdasarkan dari pantauan kami, ketersediaan sembako masih relatif aman,ā€ ujar Sertu Johan Syah, kepada sinarperbatasan.com, saat dihubungi Kamis (15/12/2022) pagi.

Begitu juga dengan harga, dijelaskan Sertu Johan Syah, harga-harga kebutuhan pokok di pasar Midai masih cukup stabil.

ā€œRata-rata harganya masih stabil, mungkin ada beberapa kebutuhan pokok yang naik, tapi itu tidak signifikan. Biasanya yang sering terjadi kenaikan harga itu di cabai, kadang naik, kadang juga turun,ā€ ucapnya.

Babinsa menghimbau kepada seluruh masyarakat Midai, untuk tidak terlalu mengkhawatirkan ketersediaan sembako diwilayah mereka. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82