BerandaNASIONALTekuk Kroasia 0-3, Argentina Melenggang ke Final Piala Dunia Qatar

Tekuk Kroasia 0-3, Argentina Melenggang ke Final Piala Dunia Qatar

Pemain depan Argentina, Lionel Messi, saat melakukan selebrasi usai membobol gawang Kroasia melalui titik putih, pada Rabu (14/12/2022) dini hari. (foto : bola.net)

Qatar, SinarPerbatasan.com – Timnas Argentina mengandaskan Kroasia dengan skor telak 3-0 dalam laga semifinal Piala Dunia 2022 yang dihelat di Lusail Stadium, Qatar, pada Rabu (14/12/2022) dini hari.

Pada pertandingan tersebut, kedua pemain timnas Argentina Lionel Messi dan Julian Alvarez, berhasil menjadi bintang kemenangan La Albiceleste.

Lionel Messi menyumbang satu gol lewat eksekusi penalti, sedangkan dua gol lainnya diborong oleh Julian Alvarez yang juga bermain luar biasa di lini depan Argentina.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Statistik pertandingan menunjukkan efektivitas permainan timnas Argentina. Meski hanya menguasai 39 persen bola, mereka berhasil membuat tujuh shoot on goal, sedangkan Kroasia hanya memiliki dua peluang matang mencetak gol.

Berkat hasil tersebut, Argentina berhak melenggang ke partai final untuk menghadapi pemenang laga antara Prancis vs Maroko.

Prancis dan Maroko sama-sama memiliki peluang untuk melenggang ke partai final, yang telah ditunggu oleh Argentina. Tim perwakilan dari benua Eropa dan Afrika itu, sama-sama memiliki peforma yang sangat bagus digelaran piala dunia Qatar tahun ini. (Red/ sumber bola.net)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82