BerandaDaerahSyukuran Pelabuhan Tanjungpala, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut : Mari Kita Jaga

Syukuran Pelabuhan Tanjungpala, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut : Mari Kita Jaga

Suasana acara syukuran pembangunan pelabuhan Tanjungpala, di Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut, pada Selasa (13/12/2022) pagi. (foto : Zaki)

Natuna, SinarPerbatasan.com – Masyarakat Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, menggelar acara syukuran penggunaan pelabuhan Tanjungpala, di Desa Tanjungpala, pada Selasa (13/12/2022) pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Pulau Laut, Bambang Erawan, Pjs. Danramil 08/Pulau Laut, Serda Sedarta Sembiring, dan anggotanya Serda Zulkarnaini, personil Polsek Pulau Laut, tokoh pengusaha Pulau Laut, Nalo, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat disekitar Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Serda Sedarta Sembiring, kepada awak media sinarperbatasan.com, menyampaikan bahwa pembangunan pelabuhan Tanjungpala ini, hendaknya dapat dimanfaatkan dengan baik, demi membantu kemudahan akses dan menunjang perekonomian masyarakat Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut.

“Mari bersama-sama kita jaga pelabuhan ini, agar dapat bertahan lama, sehingga penggunaannya atau manfaatnya juga dapat dirasakan oleh masyarakat dengan jangka waktu yang lama,” ucap Serda Sedarta Sembiring.

Dijelaskannya, pelabuhan tersebut nantinya akan digunakan oleh masyarakat setempat, khususnya para nelayan, untuk menyandarkan perahu motor (pompong), yang digunakan untuk menangkap ikan dilaut.

Selain itu, pelabuhan ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu pintu masuk orang dan barang, melalui jalur laut kewilayah Desa Tanjungpala, Kecamatan Pulau Laut. (Zaki)

Editor : Imam Agus

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82