BerandaDaerahBabinsa Kopda Alimin Pagan Komsos dengan Satpol-PP dan Warga Midai

Babinsa Kopda Alimin Pagan Komsos dengan Satpol-PP dan Warga Midai

Babinsa Koramil 05/Midai, Kopda Alimin Pagan, saat menjalin komsos dengan anggota Satpol-PP dan Warga Desa Sebelat, Senin (28/10/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Sebelat, Kopda Alimin Pagan, yang merupakan personil Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Kopda Alimin Pagan, bersama salah seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Natuna yang bertugas di Pulau Midai, serta bersama salah seorang warga Desa Sebelat, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Senin (28/10/2024) siang.

“Komsos ini kita lakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan baik dengan anggota Satpol PP maupun bersama masayarakat di wilayah binaan Koramil 05/Midai,” ucap Kopda Alimin Pagan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Selain itu sambung Kopda Alimin Pagan, melalui kegiatan komsos diharapkan dapat bertukar fikiran dengan masyarakat, seraya mencari informasi yang sedang berkembang ditengah masyarakat, terutama informasi mengenai adanya potensi gangguan Kamtibmas diwilyah binaan Koramil 05/Midai.

“Dan tentunya dengan kegiatan komsos ini, Babinsa dapat meningkatkan sinergitas dengan masyarakat, guna menunjang berbagai kegiatan Babinsa kedepannya,” ungkap Kopda Alimin Pagan.

Tidak lupa, Kopda Alimin Pagan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Pulau Midai, khususnya di Desa Sebelat, agar selalu berkoordinasi dengan Babinsa jika ada hal-hal yang sekiranya perlu bantuan dari aparat TNI.

“Tentunya kita selalu membuka diri untuk masyarakat, kami siap membantu tenaga dan fikiran jika diperlukan. Hal ini merupakan perwujudan dari TNI yang Adaptif, Profesional dan Dicintai oleh Rakyat,” pungkas Kopda Alimin Pagan.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82