BerandaSumateraAsahanPjs. Bupati Asahan Pimpin Rapat Lanjutan Internal Desk Pilkada Tahun 2024

Pjs. Bupati Asahan Pimpin Rapat Lanjutan Internal Desk Pilkada Tahun 2024

Asahan, SinarPerbatasan.com – Pjs. Bupati Kabupaten Asahan, Basarin Yunus Tanjung Pimpin Rapat Lanjutan Internal Desk Pilkada Tahun 2024 di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Kamis (24/10/2024).

Basarin menegaskan, bahwa peran Pemerintah Daerah mengenai Desk Pilkada sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 61 Tahun 2021 tentang Pedoman Pemantauan, Pelaporan dan Evalusai Perkembangan Politik di Daerah.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Pentingnya pemetaan masalah dan isu-isu yang ada di masyarakat dan membuat laporan sesuai dengan peraturan Permendagri, juga merekam semua hal yg terjadi dari awal hingga selesai pemilihan kepala daerah. Merencanakan antisipasi kejadian yg terjadi dengan membuat simulasi,” kata Basarin.

Diakhir rapat, Basarin berharap kepada semua OPD, agar ikut terlibat terutama bagian Pemerintahan dan Kesbangpol selalu berkoordinasi pada kegiatan pemantauan, pelaporan dan evalusai perkembangan politik di daerah.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Sekertaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Staf Ahli, Kepala Bapeda, Kepala Kesbangpol, Kepala BKPSDM, Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Asahan. (Adzan)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82