BerandaKampung KiteAnambasKades Payalaman Harap Polisi Kembangkan Kasus Dugaan Penipuan oleh ā€˜Sā€™, Ada Tersangka...

Kades Payalaman Harap Polisi Kembangkan Kasus Dugaan Penipuan oleh ā€˜Sā€™, Ada Tersangka Lain ?

Kades Payalaman, Acok.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Kepala Desa Payalaman, Kecamatan Kute Siantan, Acok, mengapreasiasi atas kinerja pihak Kepolisian Polres Kabupaten Kepulauan Anambas dan jajaranya yang telah bekerja keras atas penangkapan Ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Anambas berinisial ā€˜Sā€™ sebagai tersangka dugaan kasus penipuan terhadap para calon karyawan perusahaan Migas di Anambas

ā€œSaya berharap kedepannya siapa pun jadi Ketua Serikat pekerja jangan coba coba bermain dalam penerimaan karyawan, kalau tidak mau di proses secara hukum, ibaratkan pepatah bilang sepandai pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga,ā€ ucap Acok, ketika ditemui awak media ini, pada Jumat (25/10/2024) pagi.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Acok mengaku baru mengetahui kabar ini, setelah ada beberapa media yang menerbitkan berita tentang kasus ā€˜Sā€™.

ā€œMungkin rilisan dari pihak kepolisian Kabupaten Kepulauan Anambas, sehingga banyaknya berita soal penangkapan pelaku ā€˜Sā€™ yang selama ini membuat resah para pelamar kerja yang berharap mendapat kerja sesuai yang ri janjikan oleh tersangka,ā€ ucapnya.

“Harapan saya terus dikembangkan kasus tersebut mana tau ada pelaku lain selain ā€˜Sā€™ dalam permasalahan penerimaan karyawan ini. Semoga atas kejadian ini ada efek jera buat oknum-oknum yang nakal di perusahan tersebut,ā€ pungkas Acok.

Sebelumnya telah banyak diberitakan tentang tertangkapnya ā€˜Sā€™ oleh pihak Kepolisian Polres Anambas, atas kasus dugaan penipuan yang ia lakukan terhadap sejumlah calon karyawan perusahaan Migas di Anambas.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82