BerandaKampung KiteAnambasDinilai Teruji Kinerjanya, Warga Kute Siantan Harapkan Wan Zuhendra Jadi Bupati Anambas

Dinilai Teruji Kinerjanya, Warga Kute Siantan Harapkan Wan Zuhendra Jadi Bupati Anambas

Anambas, SinarPerbatasan.com – Teruji dalam menjalankan tugas sebagai Wakil rakyat dengan baik membuat masyarakat menginginkan Wan Zuhendra menjadi Bupati Kabupaten kepulauan Anambas. Ia pun dikenal sebagai sosok pemimpin yang sangat ramah dengan masyarakat.

“Ramahnya sikap Wan Zuhendra kepada masyarakat, sehingga dorongan masyarakat untuk mendukung Wan Zuhendra menjadi Bupati kabupaten kepulauan Anambas semakin membara di hati kalangan masyarakat bawah,” ucap Thoni, salah seorang masyarakat Kute Siantan, Anambas, Kamis (24/10/2024) sore.

Thoni menyampaikan bahwa sosok Wan Zuhendra memang layak menjadi Bupati kabupaten kepulauan Anambas, karena orangnya merakyat, meskipun Wan Zuhendra memiliki jabatan tidak lantas membuatnya membanggakan diri.

“Sopan santun dan ramah melekat di hati kami,” ujarnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kata dia, banyak Aspirasi yang telah di serapnya dan Alhamdulillah telah terealisasi.kami yakin kabupaten kepulauan Anambas lebih maju lagi di pimpin oleh Wan Zuhendra .

“Beliau bicaranya lembut tapi jelas arahnya, nggak banyak janji tapi telah teruji,” ungkapnya.

Senada dikatakan Dian “Kami Sangat senang mendengarkan Pak Wanzuhendra maju menjadi Bupati Anambas ,Secara sepontan Dian mengatakan kami maunya Pak Wanzuhendra jadi Bupati kami sudah senang mendengar nya,” ungkapnya.

Saat di wawancara langsung perihal dukungan masyarakat, Wan Zuhendra mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat, yang telah mendukung dirinya merupakan amanah yang mesti di emban dengan baik.

“Kalau Allah meridhoi, isyaAllah diberikan petunjuk, karena Jabatan itu Amanah yang mesti di pertanggung jawabkan baik dunia maupun akhirat,” ungkap Wan Zuhendra. (Red)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82