BerandaDaerahPemdes Tuliskriyo Terus Melakukan Perbaikan Infrastruktur

Pemdes Tuliskriyo Terus Melakukan Perbaikan Infrastruktur

Blitar, SinarPerbatasan.com – Dengan memanfaatkan Dana Desa(DD) Tahun 2024,Pemerintah Desa Tuliskriyo Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur, terus meningkatkan pembangunan infrastruktur, salah satunya melakukan perbaikan pengaspalan jalan yang berlokasi di Dusun boro tepatnya di seputaran jalan Lapangan RT 01 RW 05, pada Kamis (24/10/2024) siang.

Perbaikan jalan ini bertujuan Peningkatan Aksesibilitas,memudahkan akses transportasi bagi warga, terutama untuk kegiatan sehari-hari dan mobilitas barang. Jalan yang baik dapat meningkatkan kegiatan ekonomi lokal, seperti pertanian dan perdagangan, dengan mempermudah transportasi produk.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kepala Desa Tuliskriyo Mashuriono saat dikonfirmasi mengenai pembangunan infrastruktur di desanya menyampaikan, kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas jalan dan fasilitas publik lainnya.

“Perbaikan jalan merupakan prioritas utama, mengingat pentingnya aksesibilitas bagi warga dan dampaknya terhadap perekonomian desa,” ucap Kades Tuliskriyo, Mashuriono.

Mashuriono menjelaskan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam proses perencanaan dan pelaksanaan proyek, agar hasilnya dapat dirasakan oleh semua warga.

Selain itu, ia berharap bahwa dengan adanya perbaikan ini, kualitas hidup masyarakat dapat meningkat dan potensi ekonomi desa dapat berkembang lebih baik.

“Dengan memanfaatkan Dana Desa(DD) secara optimal, bisa meningkatkan kualitas hidup warga yang lebih baik,” pungkasnya.(Edi)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82