BerandaSumateraBengkalisSelamat, Dua Pejabat Dinas Kominfotik Bengkalis Sandang Gelar Magister

Selamat, Dua Pejabat Dinas Kominfotik Bengkalis Sandang Gelar Magister

Bengkalis, SinarPerbatasan.com – Usaha tidak mengkhianati hasil. Ungkapan tersebut terasa manis dan mengesankan setelah mampu diwujudkan Muhammad Jazam, salah seorang Pejabat Pranata Humas Ahli Muda serta Fadli, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Bengkalis.

Setelah hampir dua tahun menjalani manis dan getirnya proses pendidikan di Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru, hari ini keduanya menikmati hasil dengan mengikuti Wisuda Pascasarjana dan berhak menyandang gelar Magister Sains (M.Si) dalam Rapat Terbuka Senat Universitas Islam Riau.

Wisuda Periode III Program Doktor, Magister dan Sarjana Tahun 2024 bertempat di Universitas Islam Riau, Selasa 22 Oktober 2024.

Mewakili keluarga besar Diskominfotik Bengkalis, Suwarto selaku Kepala Dinas mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas wisuda pascasarjana Muhammad Jazam dan Fadli.

“Kami berharap semoga ilmu yang diperoleh di perkuliahan dapat membawa manfaat bagi keluarga, masyarakat dan daerah khususnya Diskominfotik Bengkalis,” kata Suwarto.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sementara itu, di sela-sela acara wisuda yang digelar, Muhammad Jazam dan Fadli senada mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk dukungan dari Kadis, Sekretaris serta rekan-rekan sejawat Diskominfotik Bengkalis yang telah memberikan motivasi dan kontribusi selama mengikuti pendidikan di UIR Pekanbaru.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kadis Kominfotik dan kawan-kawan atas dukungan yang telah diberikan kepada kami, semoga teman-teman kembali bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi,” kata Jazam didampingi Fadli.

Sebelumnya masih di bulan Oktober, staf pelaksana Sekretariat Diskominfotik, Hj Desnawati juga telah berhasil menyelesaikan pendidikan program Strata Satu (S1) pada Universitas Terbuka Pekanbaru.

Begitu juga dengan salah seorang Tenaga Harian Lepas pada Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik, Aldy Alfaraby yang berhasil menyelesaikan program pendidikan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah (STIE) Bengkalis.

Kepada keduanya, Suwarto juga mengungkapkan rasa syukur dan bangga karena di sela-sela kesibukan keduanya dalam melaksanakan tugas sebagai staf di Diskominfotik, namun tetap bersemangat dan bisa menyempatkan waktu untuk menuntut ilmu.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82