BerandaDaerahBabinsa Koramil 08/Pulau Laut Siap Bantu Pemdes Tanjung Pala Memajukan Desa

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Siap Bantu Pemdes Tanjung Pala Memajukan Desa

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat menjalin komsos dengan Kades Tanjung Pala, Yaswir, pada Selasa (22/10/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala, Serda Zulkarnaini, yang merupakan anggota Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, terus aktif melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di wilayah binaannya.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Serda Zulkarnaini, bersama Kepala Desa (Kades) Tanjung Pala, yang berlangsung di Kantor Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Selasa (22/10/2024) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Melalui komsos ini, kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi dan kekompakan dengan aparat Desa Tanjung Pala, khususnya kepada Bapak Yaswir selaku Kades Tanjung Pala, yang merupakan wilayah binaan dari Koramil 08/Pulau Laut,” ujar Serda Zulkarnaini.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga berbicara mengenai langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Tanjung Pala, dalam upaya memajukan Desa dan masyarakatnya.

“Intinya kami dari Koramil 08/Pulau Laut, jika sekiranya diperlukan, kami siap berkolaborasi bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Pala, dalam rangka memajukan Desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Tanjung Pala,” tegas Serda Zulkarnaini.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82