BerandaDaerahSerda Zulkarnaini Himbau Pekerja Jalan di Pulau Laut Utamakan Keselamatan Kerja

Serda Zulkarnaini Himbau Pekerja Jalan di Pulau Laut Utamakan Keselamatan Kerja

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat melaksanakan komsos bersama para pekerja jalan poros di Kecamatan Pulau Laut, Minggu (20/10/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala, Serda Zulkarnaini, yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga di Desa binaannya.

Dalam kesempatan kali ini, Babinsa Serda Zulkarnaini, melaksanakan komsos bersama sejumlah warga binaan yang sedang mengerjakan pembangunan jalan poros antar Desa di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Babinsa menuturkan, kegiatan komsos ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaannya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Komsos ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara Babinsa dengan warga binaan, agar terciptanya hubungan yang baik dan harmonis,” ucap Serda Zulkarnaini.

Serda Zulkarnaini juga mengatakan, komsos merupakan salah satu upaya bagi Babinsa sebagai matra TNI Angkatan Darat, untuk mewujudkan TNI yang Adaptif, Profesional dan Dicintai oleh Rakyat.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serda Zulkarnaini tak lupa untuk menghimbau dan mengingatkan para pekerja jalan, supaya mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

“Kami menghimbau agar pekerja menggunakan alat pelindung diri selama beraktivitas, agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” pesan Serda Zulkarnaini.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82