BerandaDaerahKopda Alimin Pagan Hadiri Musyawarah Penetapan TPK Desa Sebelat Midai

Kopda Alimin Pagan Hadiri Musyawarah Penetapan TPK Desa Sebelat Midai

Suasana musyawarah penetapan TPK Desa Sebelat tahun 2024 di gedung serbaguna Desa Sebelat, Jum’at (18/10/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Sebelat, Kopda Alimin Pagan, yang merupakan personel Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, terlihat cukup aktif untuk menghadiri kegiatan-kegiatan yang ada di desa binaannya.

Pada kali ini, Babinsa Kopda Alimin Pagan, turut menghadiri kegiatan musyawarah penetapan Ketua dan Anggota Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Pembangunan Desa Sebelat Tahun Anggaran 2024, yang berlangsung di gedung serbaguna Desa Sebelat, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (18/10/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sebelat, Izharuddin, Pendamping Desa, Arfan, Pendamping Lokal Desa, Norman, Ketua BPD Sebelat, Zakirman Edi beserta anggota, Staf Kantor Desa dan BPD Desa Sebelat, Ketua TPK, para Ketua RT dan RW se-Desa Sebelat, serta masyarakat setempat.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Babinsa mengatakan, musyawarah ini dilaksanakan agar dapat menghindari kecemburuan sosial ditengah masyarakat, terkait pelaksanaan pembangunan yang berlangsung di Desa Sebelat, Kecamatan Midai.

“Untuk itu Pemerintah Desa Sebelat, berusaha melibatkan masyarakat dalam setiap pembangunan yang dilakukan oleh pihak Desa Sebelat, agar penggunaan anggaran Desa bisa berjalan tepat sasaran dan transparan,” jelas Kopda Alimin Pagan.

Pada kesempatan itu juga dibahas mengenai rencana pembangunan WC di Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Desa Sebelat tahun anggaran 2024.

Babinsa Kopda Alimin Pagan beeharap kepada seluruh TPK yang telah terpilih, agar dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan, demi tercapainya pembangunan Desa Sebelat yang adil dan merata.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82