BerandaDaerahSerda Zulkarnaini Ajak Pelajar di Pulau Laut Hindari Kenakalan Remaja

Serda Zulkarnaini Ajak Pelajar di Pulau Laut Hindari Kenakalan Remaja

Terlihat Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Serda Zulkarnaini, saat menjalin komsos dengan para pelajar SMP Negeri 1 Pulau Laut, Jum’at (18/10/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala, Serda Zulkarnaini, yang merupakan personil dari Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, terus aktif melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama masyarakat di wilayah binaannya.

Pada hari ini, Jum’at (19/10/2024) pagi, Serda Zulkarnaini komsos dengan sejumlah pelajar di SMP Negeri 1 Pulau Laut, di Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Maksud dan tujuan Babinsa menjalin komsos tersebut, karena ingin mendekatkan diri dan bersilaturahmi dengan para siswa-siswi yang ada di wilayah binaan Koramil 08/Pulau Laut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Melalui komsos ini, Babinsa berharap dapat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, termasuk bersama para pelajar sebagai generasi penerus bangsa, yang nantinya akan meneruskan untuk mengurus negara ini, sesuai perannya masing-masing,” jelas Serda Zulkarnaini.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga mengingatkan kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Pulau Laut, agar serius dalam belajara, serta tidak terjerumus dalam kenakalan remaja, yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

“Kami berpesan kepada anak-anak, agar menjauhi aktivitas kenakalan remaja maupun pergaulan bebas. Sebab, jika kita sudah terjerumus dalam dua hal tersebut, dapat merusak masa depan kita, dan berujung pada hidup yang sengsara di masa mendatang. Makanya harus di awasi sedari dini, agar generasi muda Indonesia bisa terselamatkan dengan perilaku-perilaku negatif,” pesan Serda Zulkarnaini.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82