BerandaDaerahTokoh Pemuda Sumut, Ahmad Fauzi Pohan Yakin Sosok Pasangan Donal - Andri...

Tokoh Pemuda Sumut, Ahmad Fauzi Pohan Yakin Sosok Pasangan Donal – Andri Pasti Menang di Pilkada Binjai

Binjai, SinarPerbatasan.com – Pemilihan Walikota – Wakil Walikota Kota Binjai akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang, KPU telah menetapkan 4 Pasangan Calon. Berbagai macam pasangan calon memiliki program kerja yang beraneka ragam, namun diantara kandidat tersebut hanya pasangan calon dengan Tagline “Binjai Berdoa” yang mempunyai komitmen kepemudaan yang kongkret dibandingkan yang lainnya.

Hal itu disampaikan oleh Tokoh Pemuda Sumatera Utara, Ahmad Fauzi Pohan S.T yang mengungkapkan bahwa pasangan bahwa visi dan misi serta profil dari pasangan Donal Anjar Simanjutak – Andri Alfisah yang jelas berlatarbelakang anak muda. Binjai butuh pemimpin muda, dan enerjik seperti mereka yang mampu membawa perubahan Kota Binjai ke arah lebih baik.

“Saya berkeyakinan penuh akan harapan masyarakat untuk menuju Binjai yang lebih maju. Kita lihat pasangan nomor 3 ini mampu merawat keberagaman yang ada. Kota Binjai adalah tempat yang multi-etnis dan dan majemuk, pemimpin kedepannya adalah mereka harus menjadi sahabat kepada semua suku dan golongan khususnya kaum muda”, ucap Fauzi, panggilan akrabnya di Binjai pada hari Rabu, 16 Oktober 2024.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Perlu diketahui bahwa pasangan dr. Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alfisah (Donal-Andri) diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendapat nomor urut 3 dalam Pemilihan Walikota – Wakil Walikota Binjai.

“Apalagi pasangan Donal-Andri adalah pasangan yang didukung oleh Presiden Terpilih, Bapak Prabowo Subianto untuk memimpin Kota Binjai. Program-program beliau harus kita pastikan berjalan sampai ke tingkat Kabupaten/ Kota se- Sumatera Utara khususnya Kota Binjai”, pungkasnya.

Diakhir wawancara, kepada awak media yang bertugas Tokoh Pemuda Sumatera Utara itu menegaskan dukungan penuh dalam memenangkan pasangan Donal – Andri yang membawa tagline “Binjai Berdoa”, dengan harapan bahwa pada Pilkada kali ini sebagai pertarungan ide dan gagasan, dan tidak menggunakan cara kampanye hitam (black campaign) dalam memberikan pendidikan politik baik untuk masyarakat Kota Binjai sesuai apa yang kita harapkan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat khususnya anak muda Kota Binjai untuk mendukung dan pasangan “Binjai Berdoa”, bersama Donal – Andri”, tutupnya. (Abd Halim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82