BerandaDaerahKoptu Sittong Purba Motivasi Siswa SMPN 1 Pulau Laut untuk Gigih Kejar...

Koptu Sittong Purba Motivasi Siswa SMPN 1 Pulau Laut untuk Gigih Kejar Cita-Cita

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Koptu Sittong Purba, saat menjalin komsos dengan murid SMP Negeri 1 Pulau Laut, Selasa (15/10/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur, Koptu Sittong Purba, yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Koptu Sittong Purba, bersama sejumlah siswa-siswi di SMP Negeri 1 Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Selasa (15/10/2024) siang.

Koptu Sittong Purba mengatakan, komsos dengan murid sekolah menengah tingkat pertama itu, menjadi salah satu bukti kepedulian Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, terhadap dunia pendidikan yang ada di wilayah binaannya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Tentunya kita ingin hadir ditengah-tengah para murid, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan sekolah SMP Negeri 1 Pulau Laut,” ucap Koptu Sittong Purba.

Dalam kesempatan itu, Babinsa Koptu Sittong Purba, juga memberikan motivasi kepada para siswa-siswi, agar dapat belajar dengan tekun dan sungguh-sungguh, supaya dapat menggapai cita-cita mereka di masa depan.

“Pesan saya terhadap para pelajar, teruslah belajar dengan gigih dan disiplin, agar ilmu yang didapat bisa bermanfaat guna meraih cita-cita kita di masa depan,” pesan Koptu Sittong Purba.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82