BerandaDaerahJembatan Cadika Medan Roboh, Abdul Thaib Siahaan Singgung Kegagalan Proyek Pembangunan Bobby...

Jembatan Cadika Medan Roboh, Abdul Thaib Siahaan Singgung Kegagalan Proyek Pembangunan Bobby Nasution

Medan, SinarPerbatasan.com – Jembatan Gantung Taman Hutan Kota Cabang Didikan Kader Pramuka (Cadika) yang berlokasi di Jalan Karya Wisata, Medan Johor, Kota Medan, pada hari Minggu (13/10/24). Cadika juga merupakan proyek pembangunan yang dikelola oleh Pemerintah Kota Medan ketika Bobby Nasution saat menjadi Walikota Medan.

Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Sarjana Al Washliyah Sumatera Utara, Abdul Thaib Sihaaan S.T,. M.Ikom menyampaikan kekecewaannya terhadap kepemimpinan Walikota Medan. “Kota Medan yang jauh lebih kecil dari Provinsi Sumatera Utara, namun Bobby Nasution sudah tidak berhasil dengan beberapa proyek pembangunan yang gagal”, ucapnya.

Menurut Abdul, bahwa atas dasar hal itu sudah banyaknya proyek gagal yang dilakukan oleh Bobby Nasution selama menjabat sebagai Walikota Medan. “Dia menunjukkan bahwa seolah-olah dirinya tidak memiliki kompetensi untuk menjadi seorang pemimpin”, ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa untuk menjadi pemimpin itu harus memiliki kompetensi yang mumpuni. “Bobby tidak punya kompetensi untuk menjaga kualitas dan prosedural dalam mengelola proyek-proyek pemerintahan yang bersumber dari APBN maupun APBD”, pungkas Abdul.

Oleh karena itu, Ketua ISARAH Sumut juga meminta agar Bobby Nasution berkaca diri dalam memperebutkan kepemimpinan di Sumatera Utara, untuk mundur dan tidak melanjutkan kembali hasrat, ambisi dan nafsunya untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Hal ini saya sampaikan demi kebaikan provinsi Sumatera Utara. Diluar negeri bila ada pemimpin daerah yang telah gagal menjalankan program-programnya maka akan mundur secara kesatria dari jabatannya”, tegasnya.

Abdul menyatakan, jika Bobby tetap berkeinginan ingin menjadi Gubernur Sumatera Utara maka ini akan menjadi preseden buruk pada kaum milenial yang selalu diklaim Bobby Nasution sebagai pendukungnya.

“Kaum Milenial Sumatera Utara yang rasional juga pasti melakukan perlawanan terhadap nafsu buta Bobby Nasution yang ingin menjadi Gubernur Sumatera Utara,” tandasnya.

Abdul mengatakan bahwa kegagalan demi kegagalan terhadap proyek proyek pembangunan Bobby Nasution sudah sangat jelas terbuka dimata publik. Sebab itu Ketua Ikatan Sarjana Al Washliyah Sumut meminta kerendahan hati Bobby Nasution untuk menghentikan nafsu ingin berkuasa.

Ketua Ikatan Sarjana Al Washliyah Sumut itu juga menghimbau kepada seluruh Pj Kepala Daerah dan institusi yang terintegrasi dengan pemerintahan pusat untuk tidak terlibat meloloskan nafsu Bobby Nasution untuk berkuasa di Sumatera Utara.

Sebab, hal ini akan menjadi catatan hitam para Pj Kepala Daerah kedepannya apabila terlibat atau ikut ikutan dalam memuluskan nafsu seorang pemimpin yang tidak memiliki kompetensi dalam kepemimpinan Sumatera Utara, dan itu akan selalu diingat rakyat Sumatera Utara. (Abd Halim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82