BerandaKampung KiteAnambasMasyarakat Kute Siantan Harap Kedepan Wan Zuhendra Prioritaskan Lapangan Kerja untuk Putra...

Masyarakat Kute Siantan Harap Kedepan Wan Zuhendra Prioritaskan Lapangan Kerja untuk Putra Daerah

Calon Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, saat menggelar aksi kampanye di salah satu wilayah di Anambas.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Wan Zuhendra masih mendominasi dan masuk bursa paling diperhitungkan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat dan pengamat politik Kute Siantan, Sardian, memprediksi siapapun pasangan Wan Zuhendra dalam kontestasi pemilihan kepala daerah mendatang masih didominasi oleh Wan Zuhendra.

Selebihnya, kata dia, masih banyak yang masih belum ikut memanaskan situasi dan kondisi.

Hingga saat ini calon petahana Wan Zuhendra, dinilai masih lekat di hati masyarakat, sebagai putra daerah terbaik. kemampuan Wan Zuhendra saat menjadi Wakil Bupati sudah teruji baik selama 10 tahun menakhkodai Kabupaten termuda di Provinsi Kepri ini.

“Dalam memimpin, Wan Zuhendra mampu bersinergi dengan baik, sehingga memberikan efek dan warna pembangunan yang menyentuh lapisan masyarakat paling bawah,” ungkap Sardian, Jum’at (11/10/2024) pagi.

Ia menambahkan, dengan trackrecord selama ini tentunya kepercayaan masyarakat masih sangat dan tinggi terhadap Wan Zuhendra, membuat elektabilitas semakin meningkat dimata kalangan masyarakat.

“Hal ini menjadi salah satu faktor pemicu masih belum tergoyahkan nya elektabilitas pasangan Wan Zuhendra kelak. Dimata masyarakat, tentu penilaian ini akan menjadi nilai plus yang sulit dicapai oleh pasangan lain yang akan ikut berkompetisi,” sebutnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Sardian juga mengingatkan kepada tim pasangan Zuhendra agar tidak jumawa dengan kondisi yang ada, namun ini menjadi pemicu agar mampu mengaplikasikan dilapangan dengan kembali membuat Wan Zuhendra melanjutkan pembangunan yang telah berjalan baik selama ini.

“Saya mengharapkan seganap pihak berkerja keras agar kemenangan mutlak dapat terwujud, sehingga pembangunan di Anambas dapat berlanjut dan program-program yang menyentuh masyarakat seperti BPJS kesehatan, BPJS tenaga kerja dan para nelayan dan petani lainnya dapat dilanjutkan lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Sardian berharap kepada Wan Zuhendra agar dapat memperhatikan lagi untuk kedepannya terutama lapangan kerja yang ada di kabupaten kepulauan Anambas, khusunya yang terletak di Kecamatan Kute Siantan, agar penerima karyawan konsisten dan tidak memandang bulu dan tidak ada lagi yang bermain money (uang suap) saat penerimaan karyawan.

“Saya berharap jika Wan Zuhendra terpilih menjadi Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan datang, bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Anambas, terutama bagi anak-anak yang berharap kepada perusahaan SKK migas yang terletak di Kecamatan Kute Siantan agar penerima karyawan netral dalam bentuk apapun,” pungkas Sardian dengan penuh harap.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82