BerandaDaerahSurprize Mengharukan Polsek Pulau Laut untuk Koramil 08/Pulau Laut di HUT ke-79...

Surprize Mengharukan Polsek Pulau Laut untuk Koramil 08/Pulau Laut di HUT ke-79 TNI

Foto bersama usai pemberian surprize berupa tumpeng ucapan selamat memperingati HUT ke-79 TNI di wilayah Koramil 08/Pulau Laut, Sabtu (05/10/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Keharmonisan TNI-POLRI di salah satu wilayah perbatasan dan terluar, kembali ditunjukkan antar keduanya, tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI tahun 2024.

Momen tersebut kembali terjadi, ketika jajaran Polsek Pulau Laut, yang dipimpin Kapolsek Pulau Laut Ipda Raja Oloan Purba, memberikan kejutan atau surprize, ke jajaran Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna.

Surprize berupa nasi tumpeng ucapan HUT ke-79 TNI itu, di antar ke Markas Koramil 08/Pulau Laut, di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Sabtu (05/10/2024) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Camat Pulau Laut, Bambang Erawan, Anggota Basarnas Pulau Laut, Abie Gunawan, serja sejumlah personil Polsek Pulau Laut sebanyak 6 orang anggota.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Kehadiran sejumlah unsur Forkopimcam tersebut, disambut hangat dan haru oleh Danramil 08/Pulau Laut yang diwakili Serda Zulkarnaini, serta ditemani oleh Babinsa Desa Kadur, Koptu Sittong Purba.

“Terus terang saja, kami dari jajaran Koramil 08/Pulau Laut, merasa terharu dan sangat bahagia, karena telah mendapatkan kejutan dari Bapak Kapolsek Pulau Laut beserta jajarannya, serta tentunya kepada Bapak Camat Pulau Laut dan Basarnas Pulau Laut sebagai mitra tugas kami,” ungkap Serda Zulkarnaini.

Momen tersebut menjadi bukti kekompakan, sinergitas yang solid serta keharmonisan TNI, POLRI, Pemerintah Kecamatan serta Basarnas yang bertugas di wilayah ujung utara NKRI.

Di usianya ke 79 tahun ini, diharapkan Tentara Nasional Indonesia (TNI), bisa menjadi TNI yang Profesional, Adaptif dan di Cintai Rakyat.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82