BerandaDaerahWarga Ini Berlinang Air Mata Dipelukan Cen Sui Lan : Semoga Ibu...

Warga Ini Berlinang Air Mata Dipelukan Cen Sui Lan : Semoga Ibu Duduk

Calon Bupati Natuna nomor urut 1, Cen Sui Lan alias Aisyah, saat merangkul Ibu muda yang menangis ketika dipeluk Cen Sui Lan di Pasar Ranai, Jum’at (04/10/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Momen haru yang membuat mata berkaca-kaca, terjadi ketika salah seorang warga Ranai, bertemu Cen Sui Lan di pasar ikan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Jum’at (04/10/2024) pagi.

Wanita muda berhijab itu, terlihat menjatuhkan air mata, ketika di peluk oleh Cen Sui Lan. Saat itu, warga tersebut sedang berbelanja ikan segar di pasar Ranai. Diwaktu yang sama, calon Bupati Natuna nomor urut 1, Cen Sui Lan, bersama calon Wakilnya, Jarmin Sidik, dan sejumlah Tim Pemenangan, menyambangi pasar baru Ranai.

“Belanja ikan Buk,” sapa Cen Sui Lan, seraya mengulurkan tangan memberi salam kepada Ibu itu.

Ibu itu pun dengan penuh semangat menyambut salam Cen Sui Lan seraya memeluknya. Mengetahui Ibu itu berlinang air mata, Cen Sui Lan pun langsung membalas pelukan sang Ibu muda yang mengenakan kerudung hitam tersebut.

“Semoga Ibu Duduk (jadi Bupati Natuna, red),” ucap Ibu muda itu, seraya mengusap air matanya yang semakin membanjiri kelopak matanya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg
Cen Sui Lan alias Aisyah, saat berbincang dengan pedagang ikan di pasar Ranai.

Jatuhnya air mata Ibu itu, bukan lah tanpa alasan. Ternyata Ibu tersebut merupakan salah satu warga yang pernah menerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau rumah bedah, dari aspirasi Cen Sui Lan alias Aisyah.

“Aammiinnn. Terimakasih atas do’anya, semoga Ibu dan keluarga sehat selalu,” ucap Cen Sui Lan, seraya melanjutkan safari politiknya.

Sebelum meninggalkan lapak pedagang ikan tersebut, Suami Cen Sui Lan, H. Raja Mustakim, terlihat mengulurkan sejumlah uang ke pedagang tersebut, untuk membayarkan ikan yang di beli oleh Ibu yang masih sibuk mengelap matanya yang memerah, karena air mata yang masih merembes.

Aisyah dan rombongan pun melanjutkan silaturahminya, dengan menyusuri setiap lorong pasar ikan dan pasar sayur, yang baru diresmikan di pertengahan tahun 2023 lalu.

Laporan : Erwin Prasetio

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82