BerandaDaerahPaslon Cermin Mulai Kampanye 1 Oktober, Siap Membangun Bersama Rakyat

Paslon Cermin Mulai Kampanye 1 Oktober, Siap Membangun Bersama Rakyat

Paslon 01 dan Tim Pemenangan Cermin Membara, saat menggelar rapat pemantapan kampanye di salah satu rumah makan di Kota Batam, Minggu (29/09/2024).

Natuna, SinarPerbatasan.com – Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 1, Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik, menggelar rapat pemantapan kampanye, Minggu (29/9/2024) kemarin di Batam. Rapat ini turut dihadiri Calon Bupati Natuna, Cen Sui Lan, dan unsur pengurus tim pemenangan.

Plt. Ketua Tim Pemenangan Cen Sui Lan – Jarmin (Cermin), Daeng Ganda Rahmatullah, mengatakan, kampanye paslon dengan slogan “Cermin Membara” alias Cen Sui Lan – Jarmin Membangun Bersama Rakyat, akan dimulai pada 1 Oktober 2024.

Adapun rapat pemantapan kampanye ini digelar, ungkap Daeng Ganda, untuk menyusun berbagai hal-hal yang dibutuhkan tim selama masa kampanye, serta mematangkan titik-titik lokasi kampanye Cermin.

Anggota DPRD Natuna 2 periode itu juga meyakini, kekompakan seluruh unsur tim pemenangan akan membawa kemenangan bagi paslon nomor urut 1, Cen Sui Lan – Jarmin.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Politisi Golkar yang akrab dipanggil Ganda itu, juga menegaskan, bahwa Cen Sui Lan – Jarmin siap merangkul seluruh kalangan masyarakat, untuk meraih kemenangan bersama menuju Natuna yang lebih maju.

Mengaminkan perkataan Ganda, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kepri, Marzuki, meyakini bahwa Cen Sui Lan – Jarmin akan membawa perubahan kepada Natuna.

Sebab, saat ini kedua paslon tersebut diusung oleh partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang notabenenya telah memenangkan pasangan Prabowo – Gibran dalam Pilpres RI.

Dengan liniernya kepemimpinan di tingkat pusat dan daerah, Marzuki menilai akan lebih memudahkan untuk melobi berbagai program pembangunan yang dibutuhkan Natuna.

Sementara itu, Calon Bupati Natuna Nomor Urut 1, Cen Sui Lan alias Aisyah, mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur Tim Pemenangan Paslon Cermin dan relawan, yang saat ini sudah bekerja keras untuk memenangkan dirinya dan Jarmin Sidik. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82