BerandaDaerahBabinsa Serda Zulkarnaini Ajak Warga Tanjung Pala Bersama Jaga Kamtibmas

Babinsa Serda Zulkarnaini Ajak Warga Tanjung Pala Bersama Jaga Kamtibmas

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Serda Zulkarnaini, saat menjalin komsos dengan masyarakat Desa Tanjung Pala, Sabtu (28/09/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala, Serda Zulkarnaini, yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di Desa binaannya.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Serda Zulkarnaini, bersama sejumlah warga Desa Tanjung Pala, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (28/09/2024) siang.

Dalam komsos tersebut, Babinsa Serda Zulkarnaini terlihat berbincang dengan beberapa warga yang ditemuinya di jalan, termasuk dengan Nalo, salah seorang tokoh pengusaha ternama dari Kecamatan Pulau Laut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Melalui kegiatan komsos ini, kami berharap akan terjalin hubungan yang baik dan harmonis, serta mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan, dalam rangka menunjang tugas Babinsa kedepannya,” ujar Serda Zulkarnaini.

Dalam kesempatan komsos tersebut, tidak Babinsa Serda Zulkarnaini, turut mengajak seluruh masyarakat Pulau Laut, khususnya warga Desa Tanjung Pala, untuk bersama-sama menciptakan dan meningkatkan situasi Keamanan dan Ketertiban di tengah Masyarakat (Kamtibmas), agar salah satu daerah perbatasan tersebut bisa berjalan aman, damai dan tenteram.

“Karena belum lama ini warga dihebohkan dengan adanya oknum yang melakukan pengrusakan di salah satu sekolah dasar di Desa Tanjung Pala. Untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat diwilayah binaan Koramil 08/Pulau Laut, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah Pulau Laut, khususnya di Desa Tanjung Pala ini,” ungkap Serda Zulkarnaini.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82