BerandaDaerahGelar Aksi, DPW PPM Sumut Desak Periksa BWSS II Perihal Dugaan Permainan...

Gelar Aksi, DPW PPM Sumut Desak Periksa BWSS II Perihal Dugaan Permainan Lelang

Medan, SinarPerbatasan.com – Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Pemuda MAS Sumatera Utara (DPW PPM Sumut) menggelar aksi unjuk rasa perihal dugaan permainan lelang yang melibatkan Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) II, PPK dan PT Marinda Utamakarya Subur serta berlangsung di Jalan Jenderal Besar Abdul Haris Nasution No.30 dan Jalan Jenderal Besar Abdul Haris Nasution No.1 C, Kota Medan.

Dalam orasinya, Ardiansyah selaku Koordinator Lapangan menyampaikan bahwa DPW PPM Sumut meminta Aparat Penegak Hukum untuk dapat memanggil dan memeriksa pihak terkait dalam perihal dugaan permainan lelang yang melibatkan orang dalam tersebut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Kami juga berharap kepada pihak Kejatisu untuk segera membentuk Tim Khusus dalam melakukan Penyelidikan pada Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi Sei Ular (Pulau Gambar, Sumber Rejo Baru, Timbang Deli di abupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagaim, sebesar Rp. 44.556.802.579., Tahun Anggaran 2022”, ucapnya.

DPW PPM Sumut juga meminta Menteri PUPR, dalam hal ini Bapak Basuki Hadimuljono untuk dapat segera mencopot Balai Wilayah Sumatera II dan Kepala SNVT Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air Sumatera II.

Ditempat yang sama, Koordinator Aksi Ahmad Affandi Purba juga menegeskan bahwa jika apa yang menjadi tuntutan tidak dapat diproses lebih lanjut, pihaknya akan melaksanakan aksi unjuk rasa besar-besaran dan akan membawa jumlah massa yang lebih banyak lagi nantinya. (Abd Halim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82