BerandaDaerahBabinsa Sertu Bonar Ritonga Komsos dengan Warga Desa Batu Belanak

Babinsa Sertu Bonar Ritonga Komsos dengan Warga Desa Batu Belanak

Terlihat Babinsa Koramil 05/Midai, Sertu Bonar Ritonga, saat menjalin komsos dengan warga Desa Batu Belanak, Sabtu (21/09/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Batu Belanak, Sertu Bonar Ritonga, yang merupakan personil Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di Desa Binaannya.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Sertu Bonar Ritonga, bersama sejumlah warga Desa Batu Belanak, Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Sabtu (21/09/2024) siang.

Babinsa mengatakan, komsos ia lakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan baik yang harmonis, antara Babinsa bersama warga binaannya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Tujuannya agar tercipta hubungan yang baik dan rasa persaudaraan, antara Babinsa dengan warga binaan, dalam rangka menunjang berbagai kegiatan tugas Babinsa kedepannya,” ucap Sertu Bonar Ritonga.

Melalui komsos ini, Babinsa juga ingin mengetahui secara langsung situasi dan kondisi (sikon) yang terjadi diwilayah teritorial Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna.

“Sehingga jika terjadi sesuatu hal yang menyangkut masalah gangguan Kamtibmas diwilayah binaan, kami bisa segera melakukan antisipasi dini, dan dapat mencegah terjadinya hal-hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan NKRI,” tegas Sertu Bonar Ritonga.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82