BerandaDaerahBabinsa Koptu Sittong Purba Hadiri Rapat RKPDes Kadur TA 2025

Babinsa Koptu Sittong Purba Hadiri Rapat RKPDes Kadur TA 2025

Foto bersama usai pelaksanaan rapat RKPDes Desa Kadur tahun anggaran 2025, Kamis (19/09/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Pemerintah Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, menggelar rapat guna membahas Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk tahun anggaran 2025.

Rapat berlangsung di gedung serbaguna Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Kamis (19/09/2024) siang.

Hadir dalam kegiatan rapat pembahasan RKPDes tersebut, Camat Pulau Laut, Bambang Erawan, Kepala Desa Kadur, Herman, Ketua BPD dan Anggota BPD Desa Kadur, Pengawas Desa Kadur, pada Kepala Sekolah, Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Koptu Sittong Purba, Babinpotmar, Bhabinkamtibmas, para Ketua RT, RW, para kader serta masyarakat sebagai tamu undangan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Sebagai anggota Babinsa, kami mengapresiasi Pemerintah Desa Kadur yang telah melibatkan kami dalam proses rencana kerja Pemerintah Desa Kadur untuk tahun mendatang. Kami bersama aparat lainnya akan membantu untuk mengawal program-program kerja yang dibuat oleh Pemerintah Desa bersama seluruh elemen masyarakat Desa Kadur,” ungkap Koptu Sittong Purba.

Babinsa berharap setiap program kerja yang telah disusun oleh Pemerintah Desa Kadur di dalam naskah RKPDes, dapat berpihak terhadap kepentingan masyarakat Desa Kadur secara menyeluruh.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82