BerandaDaerahPersonil Koramil 08/Pulau Laut Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Personil Koramil 08/Pulau Laut Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Suasana acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriyah yang digelar oleh BKMT Pulau Laut, Senin (16/09/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sejumlah personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, yang dipimpin oleh Serda Zulkarnaini, turut menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 hijriyah, di Kecamatan Pulau Laut.

Kegiatan digelar oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se-Kecamatan Pulau Laut, di Gedung Serbaguna Madah Kencana Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Senin (16/09/2024) siang.

Selain Serda Zulkarnaini, kegiatan juga dihadiri langsung oleh Camat Pulau Laut, Bambang Erawan, Danposal Pulau Laut, Letda Laut Rudi Roto, Babinsa Desa Kadur, Koptu Sittong Purba, KUA Pulau Laut, para Kepala Desa se-Kecamatan Pulau Laut, Ketua PHBI Pulau Laut, para pengurus dan anggota BKMT Pulau Laut, penceramah Ustadz H. Tirtayasa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para guru dan siswa-siswi di Sekolah yang ada di Kecamatan Pulau Laut, serta tamu undangan lainnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Serda Zulkarnaini menjelaskan, kegiatan ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri, membentuk masyarakat berkarakter Islami melalui keteladanan Rasullah.

“Saya mewakili Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaran kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini. Menurut kami kegiatan ini sangat baik, dan harus selalu dijaga kelestariannya hingga ke anak cucu kita nanti,” harap Serda Zulkarnaini.

Babinsa Serda Zulkarnaini menuturkan, selain dapat meneladani Rasullah, kegiatan seperti ini juga dapat menjadi ajang bagi masyarakat untuk saling merajut tali silaturahmi antar sesama warga di Kecamatan Pulau Laut.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82