BerandaDaerahJarmin Hadir dan Beri Bantuan di Acara Maulid Nabi yang di Gelar...

Jarmin Hadir dan Beri Bantuan di Acara Maulid Nabi yang di Gelar HKS

Calon Wakil Bupati Natuna, Jarmin Sidik, saat menyalami para anggota HKS yang sedang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di gedung Sri Serindit, Senin (16/09/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Calon Wakil Bupati Natuna, Jarmin Sidik, memberikan apresiasi tinggi kepada Himpunan Keluarga Serasan (HKS), yang terus konsisten dalam menyelenggarakan kegiatan keagamaan setiap tahun.

Pernyataan ini disampaikan Jarmin setelah menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah yang diadakan oleh HKS di Gedung Sri Serindit, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin, 16 September 2024.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk pelestarian tradisi Islam yang sudah ada sejak zaman nenek moyang dan sangat penting untuk diteruskan.

“HKS ini selalu aktif menyelenggarakan kegiatan keagamaan, termasuk memperingati Maulid Nabi Muhammad yang dilaksanakan setiap tahun,” ujar Jarmin.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Pada kesempatan itu, Jarmin datang bersama anggota DPRD Provinsi Kepri, Mustamin Bakri, yang merupakan politis dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Ia mengaku merasa terhormat bisa menghadiri undangan HKS meskipun dirinya harus meninggalkan acara lebih awal untuk agenda lain, yaitu menjemput Ustadz Muhammad Candra atas arahan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Namun kegiatan ini memberikan kesempatan bagi Jarmin untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, dan mempererat tali silaturahmi.

Pada acara tersebut, Jarmin bersama Mustamin Bakri menyerahkan bantuan sebesar Rp 1 juta kepada pengurus HKS, sebagai dukungan terhadap kegiatan keagamaan.

“Meski nilainya tidak besar, bantuan ini diharapkan dapat memperkuat semangat kebersamaan dan menjaga tradisi keagamaan di kalangan masyarakat Serasan,” tuturnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Anggota DPRD Natuna, Erimuddin, serta sejumlah tokoh masyarakat dan warga Serasan yang tergabung dalam HKS. (Tim)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82