BerandaDaerahBabinsa Sertu Y. Harefa Komsos dengan Warga Desa Air Kumpai Suak Midai

Babinsa Sertu Y. Harefa Komsos dengan Warga Desa Air Kumpai Suak Midai

Babinsa Koramil 05/Midai, Sertu Y. Harefa, saat menjalin komsos dengan warga Desa Air Kumpai, Minggu (08/09/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Air Kumpai, Sertu Y. Harefa, yang merupakan anggota Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga di Desa binaannya.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Sertu Y. Harefa, dengan sejumlah warga Desa Air Kumpai, Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, pada Minggu (08/09/2024) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Babinsa Sertu Y. Harefa mengatakan, komsos dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan baik, antara Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaannya.

“Tujuannya agar dapat meningkatkan kekompakan dan sinergitas yang baik antara Babinsa dengan warga binaan, dalam rangka menunjang tugas Babinsa kedepannya,” ucap Sertu Y. Harefa.

Kegiatan komsos ini, sambung Sertu Y. Harefa, adalah bukti kedekatan TNI Angkatan Darat dengan rakyat. Hal ini sejalan dengan semboyan TNI, yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82