BerandaDaerahSertu Sedarta Sembiring Beri Motivasi Anak-Anak di Perbatasan

Sertu Sedarta Sembiring Beri Motivasi Anak-Anak di Perbatasan

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Sertu Sedarta Sembiring, saat melaksanakan komsos dengan anak-anak di Desa Air Payang, Minggu (08/09/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Air Payang, Sertu Sedarta Sembiring, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama anak-anak di Desa binaannya.

Komsos dilakukan Babinsa Sertu Sedarta Sembiring, bersama sejumlah anak-anak di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, yang sedang menikmati hari libur sekolah, pada Minggu (08/09/2024) siang.

Dalam komsos tersebut, Babinsa ingin anak-anak bisa mengenal lebih dekat keberadaan dan fungsi Babinsa yang bertugas di Desa mereka.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Melalui komsos ini, Babinsa berharap bisa selalu dekat dengan masyarakat, termasuk dengan anak-anak di wilayah binaan. Dalam kesempatan ini pun, Babinsa juga turut memberikan masukan dan arahan yang positif, agar anak-anak dapat tumbuh dan berkembang menjadi orang yang baik dan bermanfaat bagi orang lain,” ungkap Sertu Sedarta Sembiring.

Dalam komsos tersebut, tidak lupa Babinsa juga selalu memberikan motivasi kepada anak-anak usia pelajar, agar belajar dengan tekun dan gigih, supaya kelak dapat meraih cita-cita yang di impikan sedari dini.

“Yang pasti di manapun kita berada, walau tinggal di salah satu daerah perbatasan, namun setiap anak-anak memiliki kesempatan yang sama dalam mewujudkan cita-citanya,” pesan Sertu Sedarta Sembiring.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82