BerandaDaerahKopda Alimin Pagan Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP Desa Sebelat

Kopda Alimin Pagan Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP Desa Sebelat

Penyerahan berita acara hasil rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP Desa Sebelat, Kamis (05/09/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Sebelat, Kopda Alimin Pagan, yang juga merupakan personil Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, turut menghadiri rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilihan Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Kecamatan Midai.

Kegiatan tersebut digelar di Balai Desa Sebelat, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Kamis (05/09/2024) siang.

Kegiatan ini digelar oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Desa Sebelat, Kecamatan Midai, yang dihadiri oleh Kepala Desa Sebelat diwakili Zul Hendri, Ketua BPD Sebelat, Zakirman Edi, Ketua PPS Desa Sebelat, Romi Pramana, PKD Sebelat, Wandi Susanto, Ketua beserta Anggota PPK, para Ketua RT, serta tamu undangan lainnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Babinsa Kopda Alimin Pagan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), khususnya di Kabupaten Natuna tahun 2024.

“Karena pada tanggal 27 November 2024 nanti, masyarakat Natuna akan menyalurkan hak suaranya untuk memilih pasangan calon Gubernur Kepri dan Bupati Natuna, untuk periode 2024-2029,” ucap Kopda Alimin Pagan.

Babinsa mengajak seluruh masyarakat Natuna, khususnya warga yang ada di Pulau Midai, untuk dapat mensukseskan pesta demokrasi, dengan memilih calon Kepala Daerah tingkat Provinsi Kepri dan Kabupaten Natuna.

“Kami harap masyarakat tidak golput (golongan putih), serta tidak tergiur dengan iming-imingan politik uang. Karena ini menyangkut masa depan daerah kita untuk 5 tahun kedepan,” pesan Kopda Alimin Pagan.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82