BerandaDaerahSertu Sedarta Sembiring Komsos dengan Pedagang Kecil di Wilayah Binaan

Sertu Sedarta Sembiring Komsos dengan Pedagang Kecil di Wilayah Binaan

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Sertu Sedarta Sembiring, saat melakukan komsos dengan pedagang kecil di Desa Air Payang, Selasa (03/09/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Air Payang, dari satuan Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Sertu Sedarta Sembiring, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Sertu Sedarta Sembiring, bersama Marti, yang merupakan salah seorang pedagang es campur yang ada di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Selasa (03/09/2024) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Melalui komsos ini, kita bisa meningkatkan silaturahmi dan hubungan baik, sehingga diharapkan akan tercipta rasa kekeluargaan dan kekompakan, antara Babinsa dengan masyarakat, guna menunjang tugas Babinsa kedepannya,” ungkap Sertu Sedarta Sembiring.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga memberikan motivasi kepada Marti, agar selalu tekun dan giat dalam berusaha, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Mudah-mudahan usaha Ibu Marti bisa berkembang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga,” harap Sertu Sedarta Sembiring.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82