BerandaDaerahPemkab Blitar Launching Film Dokumenter 700 Tahun Blitar

Pemkab Blitar Launching Film Dokumenter 700 Tahun Blitar

Bupati Blitar, Rini Syarifah, saat menyampaikan kata sambutan.

Blitar, SinarPerbatasan.com – Bupati Blitar Rini Syarifah hadiri Launching pemutaran Film Dokumenter 700 Tahun Blitar di Bioskop Penataran, Kamis (29/8/2024).

Turut hadir Plt,Asisten 1,Kepala Diskominfotik, Kepala Diskopum, Camat Nglegok, Direktur RSUD Srengat, Sutradara,Seluruh kru Film,Para Influencer dan seluruh admin social media perangkat daerah.

Bupati Blitar dalam sambutannya menyampaikan bahwa, peran pengelola media sosial dan website sangat penting dalam menyampaikan program/kegiatan Pemerintah Kabupaten Blitar, termasuk menuangkannya dalam film dokumenter yang dilaunching hari ini.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak terutama Dinas Komunikasi,Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Blitar yang menggagas pembuatan film dan menyelenggarakan kegiatan ini, karena tema film yang diangkat merupakan representasi 700 Tahun Blitar melalui sinergi program dan pembangunan untuk mewujudkan Blitar yang Maju dan Sejahtera,”ucapnya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Bupati Rini Syarifah berharap,melalui film Dokumenter ini, seluruh Perangkat Daerah,Lembaga, dan elemen masyarakat dapat berkolaborasi dan mampu menciptakan Good News dan Good Branding potensi yang ada di Kabupaten Blitar.

“Pentingnya berkolaborasi di antara berbagai elemen masyarakat Kabupaten Blitar, untuk memperkenalkan dan mengembangkan keunggulan daerah, baik dalam skala lokal maupun lebih luas lagi,”pungkasnya.

Untuk diketahui,film dokumenter “Sinergi 700 Tahun Kabupaten Blitar Maju Dan Sejahtera” disutradarai oleh betet Kunamsinam bekerjasama dengan Dinas Kominfotik dan Persandian Kabupaten Blitar,Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ,Dinas Koperasi dan UMKM ,Dinas Tenaga Kerja ,dan Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar. (Daffa/Kmf/Adv)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82