BerandaDaerahBabinsa Koramil 08/Pulau Laut Dipercaya Jadi Juri PBB di SMP Negeri 1...

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Dipercaya Jadi Juri PBB di SMP Negeri 1 Pulau Laut

Foto bersama usai kegiatan lomba PBB tingka SMP Negeri 1 Pulau Laut, Sabtu (31/08/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Sekolah Menengah tingkat Pertama (SMP) Negeri 1 Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menggelar kegiatan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB), Sabtu (31/08/2024) siang.

Dalam kegiatan itu, Babinsa Desa Tanjung Pala, Serda Zulkarnaini dan Desa Kadur, Koptu Sittong Purba, yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, mendapatkan kepercayaan untuk menjadi dewan juri dalam kegiatan lomba PBB di SMP Negeri 1 Pulau Laut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Peserta lomba ini adalah siswa-siswi kelas VII SMP Negeri 1 Pulau Laut, yang baru masuk di tahun ajaran 2024,” kata Serda Zulkarnaini.

Melalui kegiatan lomba tersebut, Babinsa berharap para pelajar SMP Negeri 1 Pulau Laut, dapat mengetahui dan memahami PBB dengan baik, agar nanti dapat menjadi bibit-bibit petugas Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di masa yang akan datang.

“Selain itu, lomba PBB ini juga dapat melatih kedisiplinan bagi setiap siswa siswi, dalam melaksanakan berbagai aktifitas lainnya, baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah,” pungkas Serda Zulkarnaini.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82