BerandaDaerahBabinsa Koptu Sittong Purba Hadiri Musyawarah Bersama Warga Kadur

Babinsa Koptu Sittong Purba Hadiri Musyawarah Bersama Warga Kadur

Suasana musyawarah mengenai pembangunan jalan beton betulang di Desa Kadur, Jum’at (30/08/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur, Koptu Sittong Purba, yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaannya.

Komsos dilakukan Babinsa Koptu Sittong Purba, dengan menghadiri musyawarah yang digelar oleh Pemerintah Desa Kadur, di gedung pertemuan Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (30/08/2024) siang.

Koptu Sittong Purba menjelaskan, rmusyawarah tersebut digelar untuk membahas mengenai pembangunan jalan rabat beton bertulang di Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Agar dalam pelaksanaannya nanti tidak terjadi selisih paham dengan masyarakat, terutama mengenai soal lahan, atau hal-hal lain yang dapat menimbulkan permasalahan dikemudian hari, makanya harus di adakan musyawarah bersama,” terang Koptu Sittong Purba.

Babinsa mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, untuk dapat mendukung setiap program pembangunan fasilitas umum yang dilakukan oleh Pemerintah.

“Karena tentunya setiap pembangunan akan memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat, dan harus mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat itu sendiri,” ucap Koptu Sittong Purba.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82