BerandaDaerahMuhamad Hardi Husodo : Pilihlah Pasangan yang Benar-Benar Memahami Kota Blitar

Muhamad Hardi Husodo : Pilihlah Pasangan yang Benar-Benar Memahami Kota Blitar

Kota Blitar, SinarPerbatasan.com – Muhamad Hardi Husodo dampingi pasangan calon Bambang – Bayu saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar,Rabu(28/8/2024).

Kehadirannya bisa menjadi dukungan atau peran strategis dalam tim kampanye pasangan tersebut. Pilkada 2024 ini menjadi ajang penting bagi Kota Blitar dalam memilih pemimpin barunya.

Ketua DPD Kota Blitar, Muhamad Hardi Husodo, yang lebih dikenal sebagai Mas Dodok, turut mengajak seluruh warga Kota Blitar untuk memilih calon kepala daerah yang asli warga Kota Blitar. Menurutnya, calon yang memahami karakter dan kebutuhan Kota Blitar akan lebih mampu mengatasi tantangan yang ada.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Pilihlah pasangan yang benar-benar memahami hati Kota Blitar dan mampu membawa kota ini ke arah yang lebih maju,” kata Dodok saat dikonfirmasi awak media usai dampingi pasangan Bambang-Bayu daftar ke KPU Kota Blitar, Rabu (28/8/2024).

Setelah proses pendaftaran selesai, pasangan Bambang-Bayu mengadakan konferensi pers. Mereka menyatakan komitmen untuk melanjutkan program-program yang dianggap bermanfaat dari wali kota sebelumnya, seperti sekolah gratis dan program RT Keren. (Daffa)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82