BerandaDaerahResmi Jadi Anggota DPRD Kabupaten Blitar, Esti Nugraheni Siap Jalankan Amanah Rakyat

Resmi Jadi Anggota DPRD Kabupaten Blitar, Esti Nugraheni Siap Jalankan Amanah Rakyat

Anggota DPRD Kabupaten Blitar dari Partai Gerindra periode 2024-2029, Esti Nugraheni, saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Selasa (27/08/2024).

Blitar, SinarPerbatasan.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar gelar Rapat Paripurna dengan agenda pengambilan sumpah janji/jabatan anggota DPRD Kabupaten Blitar Periode 2024-2029.

Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Blitar Masa Jabatan 2024-2029 mengucapkan sumpah/janji sebagai wakil rakyat dengan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Blitar di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Selasa (27/8/2024).

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Esti Nugraheni salah satu anggota DPRD dari Partai Gerindra Kabupaten Blitar menyampaikan, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan anugerah-Nya sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Blitar untuk periode 2024-2029.

“Saya ucapkan puji syukur kepada Allah yang telah melimpahkan anugerah-Nya sehingga dipercaya sebagai wakil rakyat,” ucap Esti saat dikonfirmasi awak media usai pelantikan.

Ditanya soal program kedepan setelah dilantik, Esti menjelaskan bahwa dirinya akan mengikuti garis partai yang sudah diatur.

“Saya akan mengikuti program partai yang sudah di tentukan. Karena saat ini saya sebagai pendatang baru dan pertama kali dilantik akan mengikuti semua yang telah diatur oleh partai,” pungkasnya. (Edi)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82