BerandaDaerahBabinsa Koptu Sittong Purba Komsos dengan Warga Desa Kadur Pulau Laut

Babinsa Koptu Sittong Purba Komsos dengan Warga Desa Kadur Pulau Laut

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Koptu Sittong Purba, saat melakukan komsos dengan warga Desa Kadur, Senin (26/08/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur, Koptu Sittong M. Purba, yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di Desa binaannya.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Koptu Sittong Purba, bersama sejumlah warga Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Senin (26/08/2024) pagi.

Babinsa Koptu Sittong Purba mengatakan, komsos dilakukan dalam rangka merajut tali silaturahmi serta meningkatkan hubungan keakraban, antara Babinsa dengan warga binaan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Tujuannya agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis, sehingga diharapkan akan tumbuh rasa persaudaraan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, khususnya warga Desa Kadur, Kecamatan Pulau Laut,” ucap Koptu Sittong Purba.

Babinsa berharap dengan adanya kegiatan komsos yang dilakukan, dapat mengetahui berbagai informasi yang ada ditengah-tengah masyarakat, terutama mengenai adanya potensi gangguan Kamtibmas diwilayah binaan.

“Sehingga jika terjadi apa-apa di wilayah binaan, kami selaku Babinsa Koramil 08/Pulau Laut bisa segera mengetahui, dan melakukan upaya antisipasi,” jelas Koptu Sittong Purba.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82