BerandaDaerahCen Sui Lan – Jarmin Siap Jalankan Amanah Daeng Rusnadi untuk Membangun...

Cen Sui Lan – Jarmin Siap Jalankan Amanah Daeng Rusnadi untuk Membangun Natuna

Rombongan pasangan bakal calon Bupati Natuna, Cen Sui Lan alias Hj. Siti Aisyah dan Jarmin, saat berkunjung ke kediaman mantan Bupati Natuna, Daeng Rusnadi, Minggu (25/08/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kepulauan Riau (Kepri), sekaligus bakal calon Bupati Natuna, Cen Sui Lan, kembali mengunjungi Kabupaten Natuna, Minggu (25/08/2024).

Setibanya di tanah melayu Natuna, Cen Sui Lan beserta rombongan, termasuk bakal calon Wakil Bupati Natuna, Jarmin Sidik, langsung menuju ke kediaman Daeng Rusnadi, yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus mantan Bupati Natuna, di Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur.

Disana, Cen Sui Lan dan Jarmin, melakukan silaturahmi dan temu ramah, sekaligus meminta restu kepada Daeng Rusnadi, untuk ikut dalam kontestasi pemilihan calon Kepala Daerah (Pilkada) Natuna tahun 2024.

Kepada pasangan bakal calon yang di usung oleh Partai Golkar, Gerindra dan PAN itu, Daeng Rusnadi berpesan, agar Cen Sui Lan dan Jarmin, benar-benar memiliki niat yang tulus dalam membangun dan memajukan daerah di ujung utara NKRI tersebut.

“Niatkan dalam hati untuk membangun Natuna, membangun Indonesia,” pesan Abah Daeng (sapaan akrabnya) kepada pasangan calon Bupati Natuna, Cen Sui Lan dan Jarmin, serta kepada seluruh tim pemenangan.

Abah Daeng juga berpesan kepada seluruh masyarakat di bumi Laut Sakti Rantau Bertuah, agar tidak berdebat soal orang kite (orang pribumi) dan orang luar, dalam menentukan calon pemimpin masa depan Natuna.

Yang terpenting, sambung Daeng, adalah bagaimana seorang pemimpin tersebut benar-benar memiliki kapasitas dan konektifitas, dalam memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat Natuna secara merata, bukan untuk sebagian kelompok atau golongan.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Sudah tak jaman lagi membicarakan soal orang luar atau orang pribumi. Kita semua sama, bersatu dalam satu negara Indonesia. Yang penting itu bisa membangun daerah, memajukan Natuna, itu tujuannya,” pesan Abah Daeng, yang juga merupakan suami dari mantan Wakil Bupati Natuna periode 2016-2021, Ngesti Yuni Suprapti.

Tiba di Bandara Ranai, Cen Sui Lan alias Hj. Siti Aisyah, saat melayani masyarakat Natuna yang ingin berfoto bersamanya.

Tampak mendampingi pasangan Cen Sui Lan – Jarmin ke rumah Daeng Rusnadi, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, beserta anggota DPRD Natuna, Azi dan Wan Ricci Saputra. Kemudian juga turut hadir anggota DPRD Natuna periode 2024-2029 terpilih, Dedi Yanto alias Atet, Erimudin, serta para simpatisan.

Usai dari kediaman Daeng Rusnadi, rombongan Cen Sui Lan – Jarmin langsung bergegas menuju ke Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara, untuk bertemu dengan masyarakat disana.

Sebagai informasi, Cen Sui Lan atau Hj. Siti Aisyah, merupakan politisi senior Partai Golkar, sekaligus pengusaha muslimah yang meniti karir di Kota Batam. Ia saat ini juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Persatuan Islam Tionghua Indonesia (PITI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Suaminya, H. Raja Mustakim, juga seorang pengusaha sekaligus Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Kepri. Cen Sui Lan alias Hj. Siti Aisyah, adalah wakil rakyat di Senayan, yang paling sering mengunjungi dan memberikan bantuan untuk masyarakat dan daerah Natuna.

Laporan : Erwin Prasetio

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82