BerandaDaerahDPRD Kabupaten Blitar Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Dengarkan Pidato Presiden RI

DPRD Kabupaten Blitar Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Dengarkan Pidato Presiden RI

Blitar, SinarPerbatasan.com – DPRD Kabupaten Blitar, menggelar Rapat Paripurna Istimewa untuk menyaksikan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia ,Joko Widodo,pada Sidang Tahunan MPR RI serta sidang bersama DPR RI dan DPD RI tahun 2024,secara virtual di Graha Paripurna Gedung DPRD kabupaten Blitar, Jumat (16/08/2024).

Rapat Paripurna di pimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Blitar,Suwito Saren Satoto,di dampingi oleh Wakil Ketua Muhammad Rifa’i,Susi Narulita dan Mujib serta diikuti oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Blitar.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Blitar, Sekretaris Daerah Kabupaten Blitar, jajaran Forkopimda dan Kepala OPD.

Suwito Ketua DPRD Kabupaten Blitar menyampaikan ,Paripurna Istimewa ini mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus, dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Tema tersebut dipilih sebab HUT ke-79 RI ini bertepatan dengan tiga momen penting, yakni menyongsong Ibu Kota Baru, pergantian Presiden, serta menuju Indonesia Emas 2045,”terangnya.

Ia menambahkan,dalam rangka mengimplementasikan tema peringatan tersebut, kiranya perlu dilandasi kerja keras dan secara sungguh-sungguh oleh seluruh komponen bangsa, baik yang ada dipusat maupun yang ada di daerah.

“Untuk merealisasikan tema tersebut, Pemerintah Kabupaten Blitar telah berupaya mewujudkan semaksimal mungkin melalui langka-langkah dan APBD yang setiap tahunnya lebih banyak berpihak kepada kepentingan masyarakat,”ucap Suwito.

Suwito berharap kepada seluruh elemen
masyarakat dapat terus mendukung upaya pemerintah dalam pembangunan daerah.pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam berbagai program pembangunan demi kesejahteraan bersama. (Daffa/adv/dwn)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82