BerandaDaerahKoramil 08/Pulau Laut Siap Bersinergi dengan Basarnas

Koramil 08/Pulau Laut Siap Bersinergi dengan Basarnas

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Koptu Sittong Purba, saat melaksanakan komsos dengan petugas Basarnas di Kecamatan Pulau Laut, Jum’at (23/08/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Kadur, Koptu Sittong Purba, yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama Instansi yang ada diwilayah binaan.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Koptu Sittong Purba, bersama sejumlah petugas Badan Sar Nasional (Basarnas) Unit Sar Pulau Laut, berlangsung di wilayah Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Jum’at (23/08/2024) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Babinsa Koptu Sittong Purba mengatakan, kegiatan komsos ini dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara personil Koramil 08/Pulau Laut, dengan Instansi yang ada diwilayah binaan, khususnya para petugas Basarnas Natuna Kantor Unit Pulau Laut.

“Kami dari jajaran Koramil 08/Pulau Laut, akan senantiasa bekerjasama dengan seluruh Instansi yang ada diwilayah binaan, terutama dengan pihak Basarnas dalam berbagai kegiatan,” ucap Koptu Sittong Purba.

Babinsa berharap dengan kehadiran tim Basarnas Natuna di Kecamatan Pulau Laut, dapat menjadi pahlawan keselamatan bagi masyarakat di Kecamatan Pulau Laut, terutama terhadap aktivitas nelayan yang cukup beresiko.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82