BerandaDaerahMenyambut 17 Agustus Pemkot Blitar Gelar Tasyakuran

Menyambut 17 Agustus Pemkot Blitar Gelar Tasyakuran

Kota Blitar, SinarPerbatasan.com – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024 , Pemerintah Kota Blitar gelar tasyakuran di Balai Kota Kusuma Wicitro, Jum’at (16/08/2024) malam

Acara tasyakuran dihadiri oleh Wali Kota Blitar Santoso bersama Wakil Wali Kota Blitar Tjutjuk Sunarya, Ketua DPRD Kota Blitar, Forkopimda Kota Blitar, Camat, Lurah, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat se-Kota Blitar.

Wakil Wali Kota Blitar Tjutjuk Sunarya, dalam sambutannya menyampaikan, HUT ke-79 RI dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Memiliki makna yang luar biasa, mengajak seluruh rakyat Indonesia termasuk masyarakat kota Blitar untuk bersama sama membangun ke negaraan yang lebih baik lebih adil dan lebih sejahtera.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Besok pada Tanggal 17 Agustus 2024 hari yang bersejarah,tasyakuran ini menjadi penanda bahwa kita sudah menikmati kehidupan yang di perjuangkan oleh para pejuang kita, tasyakuran seperti ini dilaksanakan setiap tahun, tapi jangan dianggap hal yang biasa karena tasyakuran ini adalah bersyukur,”terangnya.

Ia menambahkan,betapa pentingnya merawat persatuan dan kebersamaan demi kemajuan Indonesia di masa mendatang. Dengan harapan agar HUT RI ke-79 menjadi tonggak bagi Indonesia untuk terus bergerak menuju masa depan yang lebih baik, serta menjadi negara yang selalu diberkahi dengan keamanan, kemakmuran, dan keadilan bagi seluruh rakyatnya.

“Atas nama Pemerintah Kota Blitar kami mengucapkan terimakasih kepada pejuang dan pahlawan dan para veteran yang telah ikut berjuang dalam perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia dan kami ucapkan terima kasih kepada warga seluruh masyarakat kota Blitar yang telah mengisi kemerdekaan berbagai prestasi di segala bidang,”pungkasnya.(Daffa/Adv/Kmf)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82