BerandaDaerahBabinsa Koramil 05/Midai Komsos dengan Staf Kantor Desa Sebelat

Babinsa Koramil 05/Midai Komsos dengan Staf Kantor Desa Sebelat

Babinsa Koramil 05/Midai, Kopda Alimin Pagan, saat melaksanakan komsos dengan staf Kantor Desa Sebelat, Jum’at (16/08/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Koramil 05/Midai Kodim 0318/Natuna, Kopda Alimin Pagan, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat diwilayah binaannya.

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Kopda Alimin Pagan, dengan sejumlah staf Kantor Desa Sebelat, Kecamatan Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Jum’at (16/08/2024) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Babinsa Kopda Alimin Pagan mengatakan, komsos ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan baik, serta menjaga kekompakan antara staf Desa Sebelat, sekaligus untuk menunjang tugas kegiatan Babinsa kedepannya.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga sebagai bukti kedekatan hubungan antara Babinsa dengan staf Desa Sebelat, untuk saling kerja sama apabila terjadi permasalahan atau hal – hal yang diperlukan Babinsa bersama staf Desa Sebelat, agar saling mendukung.

“Harapannya agar berjalannya roda pemerintahan di Desa Sebelat, serta untuk menjalin kebersamaan agar terciptanya hubungan yang baik dan harmonis, antara staf Kantor Desa, masyarakat Desa dan Babinsa,” ucap Kopda Alimin Pagan.

Laporan : Udin

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82