BerandaDaerahSerda Zulkarnaini Hadiri Pengukuhan Paskibraka Pulau Laut

Serda Zulkarnaini Hadiri Pengukuhan Paskibraka Pulau Laut

Suasana pengukuhan Paskibraka HUT RI ke-79 tingkat Kecamatan Pulau Laut, Kamis (15/08/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Tanjung Pala, Serda Zulkarnaini, yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, menghadiri kegiatan pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kecamatan Pulau Laut tahun 2024.

Pengukuhan yang dilakukan oleh Camat Pulau Laut, Bambang Erawan tersebut, berlangsung di lapangan sepak bola Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Kamis (15/08/2024) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Babinsa Serda Zulkarnaini menjelaskan, para Paskibraka yang baru saja dilantik, akan bertugas mengibarkan dan menurunkan bendera merah putih, pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di tingkat Kecamatan Pulau Laut.

“Para Paskibraka yang telah resmi dilantik, adalah siswa-siswi pilihan yang akan mengemban tugas untuk mengibarkan bendera merah putih, dalam upacara sakral HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang akan berlangsung pada 17 Agustus 2024 nanti, atau sekitar 2 hari lagi,” ucap Serda Zulkarnaini.

Babinsa berharap para Paskibraka tetap fokus menjelang pelaksanaan upacara HUT RI ke-79 di tingkat Kecamatan Pulau Laut, agar dalam bertugas nantinya tidak terjadi kesalahan yang fatal, yang dapat mengganggu jalannya upacara.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82