BerandaDaerahSertu Sedarta Sembiring Semangati Paskibraka HUT RI ke-79 di Pulau Laut

Sertu Sedarta Sembiring Semangati Paskibraka HUT RI ke-79 di Pulau Laut

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Sertu Sedarta Sembiring, saat melaksanakan komsos dengan para Paskibraka di Kecamatan Pulau Laut, Selasa (13/08/2024) pagi.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Air Payang, dari Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Sertu Sedarta Sembiring, kembali melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos).

Komsos kali ini dilakukan Babinsa Sertu Sedarta Sembiring, bersama para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT RI ke-79 tahun 2024 tingkat Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, pada Selasa (13/08/2024) pagi.

Babinsa Sertu Sedarta Sembiring menjelaskan, komsos ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Babinsa dengan siswa siswi yang bertugas pengibar bendera merah putih, dalam rangka upacara HUT RI yang ke 79 tahun 2024.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Dalam komsos ini, Babinsa memberikan semangat dan motivasi kepada para Paskibraka, agar berlatih dengan sungguh-sungguh, supaya nanti ketika bertugas tidak terjadi kesalahan,” ucap Sertu Sedarta Sembiring.

Babinsa berpesan kepada para Paskibraka, agar berlatih dengan serius dan penuh rasa tanggungjawab.

“Sebab menjadi seorang Paskibraka harus memiliki kedisiplinan yang tinggi. Sebagai Paskibraka juga harus merasa bangga, karena hanya orang-orang pilihan yang mendapatkan tugas untuk mengibarkan bendera merah putih di upacara yang sangat sakral bagi bangsa Indonesia,” tegas Sertu Sedarta Sembiring.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82