BerandaKampung KiteAnambasRT RW di Anambas Pertanyakan Bantuan dari Gubernur Kepri yang Tak Kunjung...

RT RW di Anambas Pertanyakan Bantuan dari Gubernur Kepri yang Tak Kunjung Diterima

Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad, saat berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas, beberapa waktu lalu.

Anambas, SinarPerbatasan.com – Jo, salah seorang Ketua RT di Kabupaten Kepulauan Anambas, mengeluhkan bantuan untuk ketua RT dan RW dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad, yang hingga saat ini belum sampai kepada penerima, baik Ketua RT maupun Ketua RW. Sebab sampai saat ini belum ada titik terang pengiriman bantuan yang dijanjikan oleh Gubernur kepada RT RW yang ada di Kepri, khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Iya Pak, saya udah 4 kali cek di ATM namun pengiriman bantuan dari Gubernur Provinsi Kepri belum sampai. Seharusnya pihak Provinsi ataupun yang bersangkutan di Kabupaten Kepulauan Anambas berkoordinasi kepada PMD, apakah sudah dikirim atau belum,” ujar Jo, kepada awak media SinarPerbatasan.com, Selasa (13/08/2024) siang.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

Dia juga mengeluhkan jauhnya transportasi dari pulau hanya untuk mengecek ke bank, sebab bank hanya ada di Kelurahan Tarempa, yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kami dari pulau makan waktu sekitar 1 jam hanya untuk mengecek bantuan yang dari Gubernur. Namun sampai saat ini sudah beberapa hari saya coba cek lagi belum ada yang masuk,” ujarnya dengan nada kecewa.

Dia berharap ada kejelasan apakah karena ada kendala di bidang administrasi sehingga bisa dilakukan perbaikan jika memang ada kesalahan nomor rekening agar segera diproses kembali sehingga tidak ada kebingungan diantara para perangkat RT dan RW.

“Informasinya sebagian RT RW di wilayah lain juga merasa kecewa karena beberapa bulan yang lalu belum juga ada titik terang, apakah ada nomor rekening yang salah ataupun gimana. Jika ada nomor rekening yang salah seharusnya berkoordinasi kepada kami RT RW,” pungkasnya.

Laporan : Thoni

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82