BerandaDaerahSertu Sedarta Sembiring Beri Motivasi kepada Pelaku UMKM di Desa Air Payang

Sertu Sedarta Sembiring Beri Motivasi kepada Pelaku UMKM di Desa Air Payang

Babinsa Koramil 08/Pulau Laut, Sertu Sedarta Sembiring, saat melaksanakan komsos dengan pelaku UMKM di Desa Air Payang, Senin (12/08/2024) siang.

Natuna, SinarPerbatasan.com – Babinsa Desa Air Payang, yang merupakan personil Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, Sertu Sedarta Sembiring, melaksanakan komunikasi (komsos) dengan warga binaan, yang juga merupakan salah satu pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Desa binaannya.

Komsos berlangsung di salah satu tempat pelaku usaha UMKM di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Senin (12/08/2024) siang.

Dalam komsos tersebut, Babinsa Sertu Sedarta Sembiring memberikan motivasi dan semangat kepada pelaku UMKM di Desa binaannya, agar selalu gigih dan tekun dalam menjalani usahanya.

https://www.sinarperbatasan.com/wp-content/uploads/2024/03/WhatsApp-Image-2024-03-20-at-21.06.11-6.jpeg

“Setiap usaha jika ditekuni dan dijalankan dengan ikhlas, maka akan memberikan berkah dan kesejahteraan bagi setiap pelakunya. Untuk itu saya selalu menekankan kepada warga binaan saya, untuk terus semangat dan tekun terhadap setiap usaha yang dijalaninya,” ucap Sertu Sedarta Sembiring.

Melalui komsos tersebut, Sertu Sedarta Sembiring berharap akan tumbuh rasa persaudaraan dan meningkatkan hubungan keakraban antara Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan, dalam rangka menunjang tugas Babinsa kedepannya.

“Yang pasti melalui komsos ini, Babinsa dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antara Babinsa dengan waga binaan,” terang Sertu Sedarta Sembiring.

Laporan : Zaki

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine



Google search engine

Most Popular

Recent Comments

https://ibb.co/hBb6x82